Saya Bisa, Anda Bisa, Kita Semua Bisa Menjadi Guru Kreatif dan Profesional

Selamat datang di blog guru kreatif. Sebuah blog yang ditulis sebagai refleksi hari ke hari seorang guru sekolah seperti anda. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog ini. Mari mensucikan niat bahwa keseharian kita di kelas sebagai guru adalah berlandaskan rasa ikhlas demi mempersiapkan siswa kita hidup di masa depan, sebuah masa dimana tidak ada hal yang pasti kecuali bagi individu yang berkarakter dan mengerjakan semuanya dengan hati.

Kelas yang menjadi tanggung jawab kita di sekolah adalah gambaran komunitas masyarakat dalam skala yang kecil. Isilah keseharian interaksi kita dengan siswa dengan hal yang selalu direncanakan dengan matang dan penuh kreativitas.  Semuanya bisa dilihat dari sosok seorang guru yang senang belajar dan memberi contoh karakter yang baik pada siswanya.

Selamat mendidik selamat mempersiapkan anak bangsa ini untuk menjemput impian Indonesia yang lebih baik dengan kreativitas. Katakan ‘Saya Bisa, Anda Bisa, Kita Semua Bisa Menjadi Guru Kreatif dan Profesional’.

Posted in Tak Berkategori

15 thoughts on “Saya Bisa, Anda Bisa, Kita Semua Bisa Menjadi Guru Kreatif dan Profesional

    1. Thanks pak Ibnu atas tambahan semangatnya, jika guru cinta pada profesinya, dijamin Indonesia bebas dari keterbelakangan dalam segala hal

  1. artikelnya menarik..semoga guru-guru tetap semangat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya..mengubah akhlak anak didik menjadi lebih baik dan mempunyai banyak tambahan ilmu pengetahuan..

    1. Itu dia yang menurut saya tugas yang paling berat dari seorang pendidik, dikarenakan untuk bisa merubah akhlak siswa, akhlak gurunya mesti bagus dan baik terlebih dahulu. thanks atas kunjungannya ya bu Dewi

  2. profesioal guru terlihat ketika dia ada didepan murid-murid nya , mengajar dengan semangat , berkreasi dan berinovasi , sayang kepada anak didik , berperilaku baik , bertutur kata baik , berakhlak mulia pasti dihormati murid-muridnya .Salam dan sukses untuk guru Indonesia .

    1. Salam kembali bu Retno, di kelas jika guru profesional, murid pun semangat dan senang belajar mencari pengetahuan baru, thanks sudah mampir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s