Selamat datang pemerhati pendidikan di Indonesia

http://gregntrees.blogspot.com

Selamat datang semua yang peduli dengan pendidikan di Indonesia. Saya adalah guru yang mengajar di sekolah dasar dan senang belajar dan berbagi dengan sesama kaum guru. Dimanapun anda berada jika anda mengajar , kelas anda akan berisi anak-anak periang yang senang bertanya dan senang membuat kita mengernyitkan dahi dengan pertanyaan dan tingkah mereka. Nikmati selagi bisa, karena jika kita sebagai gurunya mendidik mereka dengan baik, mereka lah calon pemimpin bangsa ini. Nilai mereka bisa naik turun, tingkah mereka bisa membuat kita senang dan tersenyum pahit saat yang sama, namun yang tidak boleh pudar adalah antusiasme kita saat mengajar mereka. Antusiasme itu menular mudah-mudahan anda juga percaya itu, jika kita sebagai pendidik antusias saat mengajar mereka, siswa kita akan balik mensupport kita semampu mereka.

Tulisan di blog ini berisi pengalaman saya sehari-hari saat mengajar, juga pengalaman saya saat berbagi ilmu dengan sesama guru. Saya banyak belajar pada guru-guru yang saya temui dimana pun mereka berada, buat saya mereka adalah sumber ilmu yang tidak ada habisnya. Dari guru senior saya belajar asam garam menjadi pendidik, dari guru yang lebih yunior saya belajar bagaimana mempertahankan idealisme dan impian tentang perubahan bagi pendidikan Indonesia. Jadi selamat datang selamat menyelami ide dan bertukar pengetahuan lewat komentar yang anda berikan.

Agus Sampurno @gurukreatif

Posted in Tak Berkategori