Saya bersyukur karena punya rekan kerja yang saling mendukung satu sama lain.

Dibawah ini adalah email yang saya terima pagi ini. Saya bersyukur karena punya rekan kerja yang saling mendukung satu sama lain.

Pak Agus,

Maaf belum sempat kasih tahu, waktu pak Agus tidak masuk,kelas Reception membuat Kidpix dengan background interior rumah dan aku suruh mereka mewarnai dan menaruh sticker di dalam gambar mereka. Setelah itu mereka save di dokumen mereka masing2 under the name of their room, ex: bathroom, kitchen, etc. Aku baru baca cover lesson pak agus setelah anak2 sudah selesai dengan kidpix nya! Maaf jadi belum sempat melakukan yang pak Agus minta. Semoga info ini berguna🙂

Kania R. Purnomo

Primary

Global Jaya School

Jakarta, Indonesia

Jika anda masih bingung mengenai konteks surat diatas silahkan baca email saya untuk rekan-rekan saya.

From: Agus Sampurno
Sent: Tue 11/24/2009 9:31 PM
To: Primi; Natalia Dewi; Kania; Rina Savetyani; elroy
Subject: cover lesson hari ini

Rekan-rekan yang baik, mohon maaf saya tidak bisa masuk hari ini
dibawah ini adalah cover lessonnnya

1. year 5, silahkan cari satu situs mengenai Human Body di delicious.com, lalu buat ulasannya dengan attachment yang saya
kirim.jawabannya di buat di word saja.
2. untuk Kania dan natalie, di personal folder (sgjnet)  siswa kindy dan rec tahun lalu, (silahkan buka sgjnet dengan username kelas lalu ke sgjnetnya), cari template kidspiration, silahkan mainkan yang mana saja bersama siswa.
3. year 3, silahkan lakukan mengetik kembali puisi di kerpoof, boleh dihias.

jika rekan sekalian memilih untuk swap saja, tidak apa2, jika sudah masuk, saya akan ke kelas anda dan mencari hari lain.

thanks
agus

ps; jika ada kesulitan boleh hubungi saya lewat email

Betul perkiraan anda, karena saya izin sakit maka email pertama diatas melaporkan apa yang rekan saya lakukan saat menggantikan saya. Merupakan kewajiban di sekolah tempat saya bertugas untuk memberikan pekerjaan bagi siswa yang di titipkan pada guru yang menggantikan.

Walaupun memang berat, betapa tidak, kita mesti menulis dan berpikir saat kondisi tubuh tidak fit untuk membuat materi pengganti bagi sisw-siswi kita dikelas. Namun hak siswa harus tetap diberikan, caranya adalah adanya guru yang menggantikan.

Untuk itu saya berusaha untuk saling membantu, dengan menyiapkan segalanya bagi guru pengganti. Intinya rekan-rekan kita sudah berbaik hati mau menggantikan saat kita tidak masuk, untuk itu jangan lah membuat mereka kerepotan harus berpikir materi apa yang mesti diberikan pada siswa.

Sekali lagi untuk rekan Primi; Natalia Dewi; Kania; Rina Savetyani; Elroy danYulia. Terima kasih banyak sudah menggantikan saya di hari saat saya sakit. Semoga Tuhan YME membalas budi baik yang diberikan

 

Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

