Berbagi bersama kru Maverick

Maverick sebuah perusahaan konsultan kehumasan di Jakarta yang menjadi konsultan dan penggagas hajat Pesta Blogger, aksiguru dan Pecha Kucha, mengundang saya untuk berbagi di akhir hari kerja di Minggu ke 2 bulan November, bersama staff nya yang rata-rata muda dan brilian. Sebuah nuansa yang unik dikarenakan biasanya saya berhadapan dengan rekan dari satu profesi kali ini saya diminta berbagi dihadapan para konsultan kehumasan yang meminta saya berbagi mengenai blog yang saya tulis yaitu blog gurukreatif serta kiprah saya dalam mendampingi guru berubah ke arah yang lebih baik.

Bersama Nena dari Maverick Jakarta, Thanks atas undangannya untuk bisa hadir di Maverick. Sukses terus untuk semua kiprah yang anda dan kru lakukan.

Saya banyak bercerita mengenai apa yang saya lakukan dengan blog sambil memberi kabar positif pada profesional non kependidikan, bahwa pendidikan Indonesia terus bergerak ke arah yang lebih baik.

Diskusi berlangsung dengan ‘gayeng’ dan membuat semua yang hadir terlibat secara penuh dan ikut optimis mengenai proses masa kini yang sedang dihadapi oleh guru-guru di seantero Indonesia. Dari masalah sertifikasi, administrasi guru yang banyak, sampai rantai birokrasi yang terus dibenahi.

Bersama staff yang hadir, Pak Ong (pendiri Maverick) berdiri sigap dibelakang dengan kameranya.

Terima kasih Maverick atas undangannya, senang sekali saya bisa berbagi dan bertandang ke kantor orang-orang yang sudah banyak berperan bagi Indonesia yang lebih baik lewat event-event yang mencerdaskan.

Posted in Tak Berkategori

One thought on “Berbagi bersama kru Maverick

  1. terima kasih banyak atas kehadirannya, ya, pak. kami mendapatkan banyak sekali inspirasi dan masukan yang bermanfaat mengenai dunia pendidikan di Indonesia. guru-guru seperti Bapak inilah yang membuat kami merasa tetap optimis terhadap masa depan dunia pendidikan di negeri ini. tetap kreatif dan tetap semangat, pak!🙂

    Thanks Hanny, dari belajar dari sini memang guru perlu bertemu dengan orang diluar profesinya agar makin ‘terhubung’ dengan tantangan yang semakin berat di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s