Refleksi minggu ke 3 dan 4 pembelajaran yang saya lakukan

house
Siswa TK B belajar menyambung garis dan memilih gambar stiker yang cocok sesuai tema
alat komunikasi
Siswa kelas 1 membuat dan mangambil gambar alat komunikasi apa saja yang biasa digunakan di rumah

buku dan encarta
Siswa kelas 2 membandingkan ensiklopedia yang ada di komputer dengan buku. keduanya dibandingkan sebagai sumber informasi dan pengetahuan
tech time line
Siswa kelas 4 membuat perjalanan teknologi komunikasi, dari manusia gua melukis di dinding sampai akhirnya ada internet.
room layout
Siswa kelas 5 membuat lay out ruangannya sendiri. Mereka menggunakan tools yang ada pada Ms Office
excel year 6
Siswa kelas 6 mengeksplorasi perangkat yang ada di program Excel

gingerbread house
gingerbread house, hasil karya siswa kelas TKA. Siswa belajar untuk mewarnai dengan benar dan beraneka ragam.
Posted in Tak Berkategori

One thought on “Refleksi minggu ke 3 dan 4 pembelajaran yang saya lakukan

  1. waaaa…saya baru baca, bapak di uhamka juga??? saya mahasiswa PGSD semester 2 di pasar rebo, beruntung sekali saya bisa sharing secara langsung mungkin dengan bapak!!! boleh sayatau kontak person bapak????

Tinggalkan Balasan

