Facebook dan saya (2)

Dalam tulisan mengenai facebook sebelumnya, saya mengungkapkan betapa dalam menulis status di facebook membuat saya mengernyitkan dahi agar bisa menampilkan status mengenai isu pendidikan terkini dan membuat para rekan saya di facebook bisa tercerahkan.

Tetapi ada hal lain yang membuat saya selalu senang bersilaturahmi lewat facebook, salah satunya adalah teman baru, yang mungkin adalah pembaca blog guru kreatif ini.

Silahkan simak rekan Hilda yang menyurati lewat fasilitas email di facebook

Terima kasih atas kesediaan pertemanannya!, Pak Agus, saya sering banget buka blog dan membaca tulisan-tulisannya. Begitu kaya, bernas dan membumi. Subhanalloh, saya kagum semoga tetap amanah dgn titipan Allah ya Pak !! mudah-mudahan juga akan lahir Agus-Agus lainnya hingga bangsa kita kelak mempu beradaptasi dan memiliki kemampuan sesuai perkembangan dan tuntutan zaman. amin

Jawaban saya kepada Hilda.

Terima kasih juga sudah mau berkunjung ke blog dan facebook saya bu Hilda, senang sekali saya bisa memberikan yang terbaik lewat blog saya.
Doa saya juga agar dunia pendidikan Indonesia bisa terus memenuhi harapan semua orang. Amin

Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

