Refleksi mengajar di bulan Ramadhan

Di bulan Ramadhan banyak sekali kegiatan yang saya lakukan. Di awal siswa hanya libur satu hari saja dan terus belajar dan masuk sekolah sampai beberapa hari menjelang Iedul Fitri.

Di kelas pembelajaran berlangsung dengan jam belajar yang normal tetapi guru pulang setengah jam lebih awal dari biasanya. Di bulan Ramadhan yang hampir berakhir ini saya juga di sibukkan oleh persiapan dan pelaksanaan Pesantren Ramadhan untuk siswa sekolah dasar.

Senang dan bahagia sekali bisa bekerja sama dengan guru-guru rekan saya yang berdedikasi dalam melaksanakan tugas di dalam dan luar sekolah.

Saat saya menulis ini, baru saja saya menjalani Mid Semester conference hari pertama. Tinggal besok hari terakhir dan hari Rabu (16 Oktober) akan di tutup oleh Professional Development dan akan masuk kembali tanggal 5 Oktober 2009.

Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

