Sedekah ilmu lewat blog

Saya dan istri, akhir-akhir ini punya kebiasaan mendiskusikan buku yang sedang dia baca. Maklum berbeda dengan saya yang lebih menyukai berlangganan RSS, istri saya lebih menyukai buku yang dia temukan saat berada di toko buku.

blog-nurhasanah-sampurno1

Terakhir ada buku mengenai ‘sedekah’ yang ia baca, beberapa hari dia berkutat dengan buku itu. Sampai suatu hari ada perkataan yang sepertinya berhubungan dengan buku yang dia baca. Perkataan itu adalah “Jadi yang kamu lakukan selama ini, berbagi ilmu lewat blog, juga sedekah..lho…!”

Ketika mendengar perkataan diatas, langsung saya berpikir bahwa ini kesempatan yang baik untuk mengajak dia juga melakukan pekerjaan yang saya lakukan, ‘sedekah ilmu lewat blog’.

Pembaca yang budiman, silahkan mengunjungi blog istri saya di

http://majulahsekolahku.wordpress.com/

Posted in Tak Berkategori

12 thoughts on “Sedekah ilmu lewat blog

  1. Blog yang bagus. Perkenalkan nama saya Ari Zusnan F, jika anda ingin tip dalam kehidupan ini terutama manajemen mampirlah ke blog saya di http://ceritakan.wordpress.com

    Salam kenal dari saya,
    Ari Zusnan F

    Salam kenal Bang Ari, website anda selalu menarik dan memberi pencerahan

  2. wah betul pak, saya banyak disedekahi oleh teman-teman guru dari jawa…mohon sedekahnya ya pak..jangan bosan

    Terima kasih Pak Budie, semoga sukses terus di tempat bertugas

  3. Wah ini dia…istimewa sekali pak, blog anda membawa pencerahan, iya ya tanpa disadari kita udah bersedekah. Salam kenal…. kapan2 kalau sempet mampir bentar ke blog saya ya,thanks…

    Saya sudah mampir kang Ardhev, tulisan anda tentang Ayah menyentuh sekali.

  4. Mas Agus …..
    Karena Blog juga buat sedekah …. maka blognya akan saya sedekahkan di Blogrol web blog saya …. mulai hari ini ….. tanpa ijin nggak apa-apa …..
    Silahkan lihat sendiri ya…..

    Thanks my senior..
    Semoga sehat terus di Papua.

  5. salam kenal, ihtiar mas agus menuntun saya dkk guru desa tuk berbagi sedekah lewat blog semoga berkenan saling taut n sharing dalam belajar…, sukses….. guru kreatif…..!!!http://ekowinarto.wordpress.com/

    Salam kenal Pak Eko,
    Saya yang harusnya banyak belajar dengan bapak.
    Semoga sehat terus pak Eko sehingga bisa terus menularkan virus perubahan dikalangan guru.
    Amin

  6. Ups….Mas Agus, sepertinya kok kita sudah saling sapa lewat sms ya. Kalau berkenan, silakan cek di blog saya, itu ada nomor HP saya yang saya pajang. Barangakali dugaan saya benar, hehehe..

    Btw, kebetulan sekali sampean menulis artikel tentang sedekah ini. Beberapa hari yang lalu dua artikel juga saya persembahkan kepada pembaca khusus membahas seputar sedekah. Monggoo…dipersani. Matur Suwun

    Salam Istimewa!
    KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis Online dan Info Pendidikan

    terima kasih mas Umar atas kontaknya
    Much appreciated

  7. Baca sekilas blog anda, saya tahu klo anda orang yang hebat. Senang berkunjung ke blog pak agus dapat bnyk ilmu n bikin qta tambah ‘wise’ menjalani hidup.
    Salam kenal pak agus!

Tinggalkan Balasan

