Selamat datang di halaman kepemimpinan di sekolah!

Coba kembalikan ingatan anda ke masa lalu saat anda masih bersekolah, ingatkah anda akan sosok kepala sekolah anda  waktu itu. Saya yakin tidak banyak dari kita yang ingat sosok kepala sekolah kita saat kita bersekolah. Banyak dari kita yang lebih mengingat guru dibanding mengingat sosok kepala sekolah. Hal ini sangat wajar sekali disebabkan tantangan yang dihadapi sangat sulit , tidak heran tidak banyak kepala sekolah yang unggul dan bisa masuk kategori ‘baik’ dalam memimpin dan mengelola sekolah.

Tapi mari jangan menyerah, halaman ini ada untuk anda. Untuk mereka yang percaya kepemimpinan yang baik di sekolah akan membawa kemajuan bagi siswa, guru dan pada gilirannya kemajuan bangsa ini.

Selamat menikmati.

3 thoughts on “Selamat datang di halaman kepemimpinan di sekolah!

  1. Memang benar, saya selaku seorang mantan murid sejak tahun 2008 ini mengakuinya. Saya lebih mengingat guru-guru saya ketimbang kepala sekolah. Barulah sejak SMP saya mulai memperhatikan kepsek saya.
    Sewaktu SMA, sejak kepsek saya yg pertama diberhentikan (saya tdk tahu penyebabnya), kami jarang mengikuti lomba-lomba yg ada. Kemudian, cita-cita kami utk mengadakan pensi akhirnya harus musnah . Padahal jika bapak itu ada kami pasti kami akan didukung, bukan hanya dengan motivasi saja tetapi juga materi. Bapak itu pasti turun tangan jg..

  2. iya kebanyakan kepala sekolah jarang sekali mengontrol siswanya, kerjax hanya duduk dimeja kerja mikirin gmn crx me markup dana yang ada.

    Wah padahal nikmat loh bu Fatimah, berbicara dengan siswa. Kita jadi tahu apa yang mereka pikirkan dan rasakan kaitannya dengan perbaikan sekolah.

Tinggalkan Balasan

