Selamat Hari Pendidikan Nasional, satu blog mantap lagi saya temukan.

Sebelum saya mengenal blog, saya sering mondar mandir keluar masuk mailing list pendidikan yang ada di yahoogroups. Hal yang saya lakukan hanya membaca dan menikmati perdebatan dan ulasan teman-teman para praktisi pendidikan yang menyuarakan pendapat disitu.

Salah satu yang saya sering cermati adalah pendapat seorang Setiawan Agung Wibowo. Namun saya menunggu sampai beliau membuat blog, maklum banyak sekali sebenarnya hal yang beliau kuasai dan bersifat praktis maupun hal-hal yang membuka paradigma berpikir mereka yang berkarir di dalam dunia pendidikan.

Akhirnya dalam sebuah posting di milis sdislam beliau mengeluarkan alamat blog nya , silahkan dikunjungi blog beliau di http://agung1971.wordpress.com/

Untuk semua teman-teman pendidik yang lain baik yang sudah membuat blog atau belum, terima kasih sudah mewarnai dunia pendidikan negara tercinta Indonesia dengan hal-hal yang sudah anda bagi lewat dunia maya.

Maju terus dunia pendidikan Indonesia.

Posted in Tak Berkategori

6 thoughts on “Selamat Hari Pendidikan Nasional, satu blog mantap lagi saya temukan.

  1. saya sekarang bersama mas dedy,ya berincang bincang tentang kuda mati di depan toko ramayana,malioboro,di setia kawan losmen sudah ada hotspot,jadi enak untuk akses mas
    kapan main ke jogja
    sibuk ya
    salam untuk semua

    Halo Mas Tadi,
    Senang sekali kedatangan Mas Tadi di blog saya, selamat untuk Losmen Setia Kawan. Saya dengar desain interiornya digarap sedemikian rupa hingga membuat tamu yang menginap menjadi betah, apa lagi sekarang sudah berhot spot.
    Insya Allah jika memungkinkan saya akan mampir ke Yogya, maklum kalo ke Yogya tidak bersama keluarga, seperti ada yang kurang rasanya.
    Semoga sukses terus di Jogja.

  2. Waduh..jangan menyanjung terlalu tinggi…

    Agung Wibowo

    No problem Mas Agung,
    Semata-mata saya lakukan agar rekan-rekan guru mengambil manfaatnya.

    Terima kasih sudah mampir.

  3. semoga anggaran 20% utk pendiidkan terwujud. pendidikan murah namun berkualiatas terwujud, bisa pasti kan?
    pak tanya ya, gmn memperlakukan siswa sesuai dh keunikannya. saya guru playroup, murid 12, guru 2, tp masih kualahan, 1 tahun sy ngajar.sy percaya setiap anak pinter, cuma penerapannya masih sulit.ingin sekali memperlakukan anak2 sesuai karakternya.harusnya begitu kn?kadang masih nyuruh anak utk duduk manis, pdhl ada anak yg ga’ bisa diam. menurut bpk hrs gmn?trus beda mendisiplinkan dan prosedur apa pak?txs alot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s