Seri refleksi tahun ajaran 2011-2012

Sebagai seorang guru, perjalanan karier saya terbagi menjadi tahun ajaran demi tahun ajaran. Allhamdulillah satu tahun ajaran lagi saya lalui, buat saya melalui tahun ajaran berarti melalui satu lagi perjalanan saya sebagai pembelajar. Seorang pembelajar adalah seorang yang senang mencoba, berani ambil resiko dan menerima kesalahan sebagai bagian dari proses. Untuk itu dalam menutup tahun ajaran ini saya membuat serial tulisan yang berisi refleksi saya dalam beberapa segi sebagai guru, silahkan klik untuk membaca lebih lanjut

1. Refleksi cara mengajar
2. Refleksi manajemen kelas
3. Refleksi administrasi kelas
4. Refleksi cara saya bekerja dengan sesama guru
5. Refleksi perencanaan mengajar

2 thoughts on “Seri refleksi tahun ajaran 2011-2012

  1. , alhamdulilah th aj 2011-2012 telah terselesaikan , kekurangan yang ada adlah proses menuju keberhasilan , mari kita tingkatkan kinerja kita untuk mengantarkan siswa kita menjadi pribadi yang jujur ,cerdas , santun , peduli , d berkarakter , menerapkan jiwa pancasila dalam kehidupan sehari-hari , mksh pak agus , d salam pendidikan .

Tinggalkan Balasan

