Hadiri workshop gratis membuat blog untuk guru

workshop-membuat-blog

8 thoughts on “Hadiri workshop gratis membuat blog untuk guru

  1. Daily News About Twitter : A few links about Twitter - Thursday, 23 April 2009 21:01

  2. Terima kasih Pa’Agus atas dukunganya
    Seorang Guru, seorang sahabat, seorang yg sangat lain, Kreatif dan belajar.
    Kapan harus berhenti belajar, jawabnya : Jangan pernah….berhenti

  3. Sekarang saya guru akuntansi di sma. Tapi sebelumnya saya banyak berkutat di pendidikan dasar bahkan pra sekolah. Pengalaman itu betul-betul menjadi guru terbaik saya untuk lebih profesional dan lebih mencintai dunia saya. Apa saja yang bisa saya peroleh dari moment ini, sementara jelas saya tidak bisa ikutan “nimbrung” di dalamnya ? Please……

Berikan Balasan

